'cookieChoices = {};'

Tahun Ajaran Baru Korupsi

Tahun Ajaran Baru Korupsi


Gambar : cbsnews.com
Hari ini, tahun ajaran baru dimulai dengan semua kerusakan sistem pendidikan di negera para pecundang, tanpa tindakan apa pun oleh negara terhadap korupsi ini. Kami sedang mempersiapkan tahun baru korupsi pendidikan dan masalah yang belum terselesaikan. Masalah koreksi, suap dan moderasi, terutama untuk tahap kedua, korupsi atau mengabaikan pelayanan protes dan gerakan turun jalan dan dengan segala kekasarannya kepada para korban yang dirugikan dengan mengorbankan nyawa mereka dan masa depan mereka.
Para pecundang mengatakan bahwa akan memutuskan penerapan 10 tindakan dan beberapa keputusan mereka baru-baru ini akan ditinjau dan yang lain akan diadopsi, lebih lanjut mereka mengatakan : "Saya tidak memulai dari yang pertama ke yang baru." Dia juga menekankan perlunya bagi semua orang untuk bersatu dalam rangka mempromosikan proses pendidikan, dengan mengatakan: "Ini adalah masalah seluruh masyarakat dan bukan hanya kami saja."

Para pecundang adalah penyebab kerusakan masyarakat, korupsi, kelalaian, dan ketidakadilan. Selain itu masyarakat secara keseluruhan dan seluruh generasi, diinjak-injak demi kepentingan kedaulatan, negara para pecundang. Mereka berbicara tentang sistem dan sistem yang diinginkan bukan untuk kepentingan rakyat, kecuali dalam distribusi geografis universitas untuk putra-putra petugas, hakim dan penasihat, dan keputusan pendidikan memberi tekanan pada siswa umum tetapi tidak menjadi masalah atau hambatan bagi kelas bandit-bandit.

Sekolah menengah di negara pecundang adalah penentu utama masa depan. Sebagian besar rakyat di negara pecundang terutama mengandalkan bimbingan pribadi atau upaya pribadi. Sebagian besar para intelektuil tidak memiliki kualifikasi yang baik untuk mengajar kurikulumdan tidak memiliki akses yang cukup untuk mempelajari informasi.

Anak-anak diharuskan menghadiri sekolah wajib dan menerima sejumlah besar informasi dari seorang guru yang tidak cukup berkualitas untuk mengajar, kemudian pergi ke pelajaran privatnya, dan kemudian ingatan pribadinya, hidupnya terbatas hanya pada kehidupan akademik saja dan tidak ada waktu untuk beberapa dari mereka yang bekerja untuk membantu keluarga dan dirinya sendiri atau mereka yang berbakat dan kreatif untuk menunjukkan kreasi tersebut. Para intelektuil adalah di antara tekanan hari ini dari mendidik banyak tahap dalam jumlah besar per hari, atau pergi untuk memberikan pelajaran pribadi untuk memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan keluarganya. Dan mereka yang bekerja di pekerjaan lain untuk memenuhi persyaratan kehidupan sehari-hari menjadi semakin mahal, dan gaji pemerintah tidak cukup untuk menaruh makanan di atas meja keluarga biasa setiap hari, Para Intelektuil datang ke lokasi pendidikan setiap pagi dipenuhi dengan banyak stres dan keletihan dan ketegangan, menuntut pengajaran, dan anak juga sarat dengan tekanan belajar dan belajar, tugas dan pekerjaan rumah.

Pada akhirnya, anak menjadi terisolasi dari segala jenis kehidupan pribadi atau sosial atau kreativitas dalam segala bentuk atau hobi pribadi. Dan menjadi  intelektuil dalam tahap tekanan yang lebih besar untuk bertemu cukup bagi dirinya dan anak-anaknya yang juga berada dalam sistem pendidikan yang sama korupsi, tekanan dan pengeluaran yang membelah punggung setiap orang ingin memberikan pendidikan masa depan yang baik untuk anak-anaknya.
Inilah yang diinginkan oleh negara pecundang; untuk mengisolasi kaum muda dari bentuk manusia apa pun yang memungkinkan mereka untuk memikirkan masalah-masalah masyarakat atau untuk menemukan waktu untuk mendengarkan ide-ide selain ide-ide yang berlaku yang dipompa oleh negara di media atau di lokasi pendidikan. Tidak ada bentuk kreativitas di luar negara untuk menghasilkan generasi mutan yang berpikir sebagai negara berpikir dan bekerja dalam domainnya saja.

Di sisi lain, para pekerja, baik di dalam maupun di luar sistem pendidikan, dimakamkan di bawah tekanan harian yang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kehidupan yang stabil bagi diri mereka sendiri atau keluarga mereka. Mereka tidak memiliki kesempatan untuk menentang dengan cara apa pun korupsi atau pengabaian, tetapi juga memaksa mereka untuk menjadi bagian dari mereka sistem korup, tidak menghidupi banyak orang terhormat di tengah-tengah sistem korup ini, baik menjadi rusak di dalamnya, atau menjadi pengangguran yang korup dan lumpuh dilumpuhkan oleh mereka semua.

COMMENTS

Name

BANDONGAN,36,FABEL,17,HIKAYAT,32,Impresi,9,Kajian,11,Maklumat,10,Ngaji Jumat,19,PUISI,110,Risalah,6,SOROGAN,159,
ltr
item
wacanbuku: Tahun Ajaran Baru Korupsi
Tahun Ajaran Baru Korupsi
Tahun Ajaran Baru Korupsi
https://4.bp.blogspot.com/-DzZH3lZAEXA/XFn8n965kDI/AAAAAAAAKdU/MLlEIvIm_hc_qnlDrCzEC4rlc1J06Kf8QCLcBGAs/s320/courtroom-sketch-martha-stewart-marilyn-church-loc-promo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-DzZH3lZAEXA/XFn8n965kDI/AAAAAAAAKdU/MLlEIvIm_hc_qnlDrCzEC4rlc1J06Kf8QCLcBGAs/s72-c/courtroom-sketch-martha-stewart-marilyn-church-loc-promo.jpg
wacanbuku
http://www.wacanbuku.com/2019/02/tahun-ajaran-baru-korupsi.html
http://www.wacanbuku.com/
http://www.wacanbuku.com/
http://www.wacanbuku.com/2019/02/tahun-ajaran-baru-korupsi.html
true
7620921742776894578
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy