Ulah Empat Mahasiswa - wacanbuku

Wednesday, May 2, 2018

Ulah Empat Mahasiswa

Gambar : static.boredpanda.com


Suatu malam, empat mahasiswa keluar berpesta hingga larut malam dan tidak belajar untuk ujian yang dijadwalkan pada hari berikutnya. Di pagi hari, mereka memikirkan sebuah rencana. Mereka membuat diri mereka terlihat kotor dengan minyak dan kotoran. 
Kemudian pergi ke Dosen dan menceritakan bahwa mereka habis dari pernikahan kawan semalam, dalam perjalanan ke parkiran, terlihat ban mobil yang akan digunakan untuk pulang bocor. Akhirnya harus mendorong mobil sepanjang jalan, karena dalam masa-masa sulit dan lelah mendorong mobil itu, mereka tidak menemukan tambal ban yang buka. Jadi mereka tidak siap mengikuti ujian.
Dosen berpikir sejenak dan mengatakan kepada mereka. Bahwa keempat mahasiswa itu dapat melakukan ujian ulang setelah 3 hari. Mereka mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa akan siap pada saat itu.
Pada hari ketiga, mereka muncul di hadapan Dosen. Dosen mengatakan bahwa ini adalah Tes Kondisi Khusus (TKK), keempatnya diminta untuk duduk di ruang kelas terpisah. Mereka semua setuju karena mereka telah mempersiapkan diri dengan sangat baik.
Tes hanya terdiri dari 2 pertanyaan dengan total 100 Poin.
1) Nama Anda?  (1 Poin)
2) Ban mana yang meledak? (99 Poin)
Pilihan - (a) Kiri Depan (b) Kanan Depan (c) Kiri Belakang (d) Kanan Belakang
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Ulah Empat Mahasiswa
Ditulis Oleh wacan buku
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Ulah Empat Mahasiswa ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Post a Comment