Kisah Di Balik Kematian Bebek - wacanbuku

Sunday, May 13, 2018

Kisah Di Balik Kematian Bebek

Gambar : 123rf.com

Suatu hari, Wildan dan saudara perempuannya, Hesti, mengunjungi kakek-nenek mereka. Wildan mengambil katapel untuk bermain. Dia berlatih tetapi tidak pernah bisa mencapai target. Ia sedikit putus asa, kemudian kembali untuk makan siang. Saat di perjalanan, dia melihat bebek peliharaan Nenek.

Wildan membidik, lalu melepaskanya hingga mengenai bebek tepat di kepala dan membunuhnya. Dia kaget dan sedih. Begitu panik, lalu menyembunyikan bebek yang mati ke tumpukan kayu. Hesti melihat semuanya dari jendela tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. 

Setelah makan siang, Nenek berkata, “Hesti, mari kita mencuci piring.” Hesti berkata, “Tapi Nenek, Wildan bilang ingin membantu di dapur.” Lalu Hesti berbisik kepada Wildan, “Ingat bebek itu?” 

Wildan menjadi gelisah karena adiknya tahu tentang bebek itu, dia mungkin memberitahu kakek-neneknya tentang hal itu. Tanpa berkata apa-apa, ia langsung mencuci piring.

Kemudian, seusai bersih-bersih. Kakek bertanya, "apakah anak-anak ingin pergi memancing" tetapi Nenek berkata, "Saya minta maaf, karena saya perlu Hesti untuk membantu membuat makan malam." 

Hesti hanya tersenyum dan berkata, "Yah, mungkin Wildan yang membantu Nenek, tadi dia mengatakan kepada saya ingin membantu Nenek." Hesti berbisik lagi kepada Wildan, “Ingat bebek itu?” Jadi Hesti pergi memancing dan Wildan tinggal untuk membantu Nenek. 

Setelah beberapa kali Hesti mengambil keuntungan dari Wildan. Ia akhirnya tidak tahan lagi. Ia datang ke Kakek-Nenek dan mengaku bahwa dia telah membunuh bebek itu.

Nenek berlutut, memeluknya dan berkata, “Sayang, saya tahu. Saya berdiri di jendela dan saya melihat semuanya tetapi karena saya mencintaimu, saya memaafkanmu. Saya hanya ingin tahu berapa lama kamu akan membiarkan Hesti memanfaatkanmu. ”
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Kisah Di Balik Kematian Bebek
Ditulis Oleh wacan buku
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Kisah Di Balik Kematian Bebek ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Post a Comment